?

Log in

Lelang Omocha

aduhh saya baru sadar kalo sudah 500 like ,, hehehee
maaf maaf kalau telat .. terlalu sibuk sama Inochi ITS XD (jangan lupa datang ya)
ok sesuai janji kita ,, kita akan membuka lelang omocha
omocha mana aja yang dilelang dan dimulai dari harga berapa???
1. jenga 51dimulai dari 100K
2. Kendama start awal 80K
3. Daruma Otoshi start awal 102K
Syarat pengikut lelang :
1. sudah like FP ヘイセイ CHAN
2. kalian bisa berikan harga lelangnya di masing2 gambar
3. pemenang lelang akan dihub admin
4. untuk pemenang akan diberikan waktu 2x24 untuk mentransfer
5. jika pemenang tidak mentransfer melebihi waktu yg ditentukan akan hangus
6. harga final saat pelelangan belum termasuk ongkir dari surabaya
NB : hal2 lain akan diberitahukan secepatnya
yuk kita mulai proses lelangnya


https://www.facebook.com/heiseichan/posts/912543775511365
Open Pre-order Omocha

Jenga Isi 48 balok Rp 95.000,00
Jenga Isi 51 balok Rp 100.000,00
Kurohige Kiki Ippatsu Rp 77.000,00
Kendama Rp 80.000,00
Daruma Otoshi Rp 102.000,00
Jenga LOVE (isi 54 balok) Rp 160.000,00
Jenga warna isi 54 balok Rp 155.000,00
Jenga warna isi 48 balok Rp 145.000,00

Jika kalian berminat untuk ikutan PO,
silahkan PM ke https://www.facebook.com/heiseichan?fref=ts dengan format

Nama : (kalo bisa nama asli ya)
Alamat : (yg lgkp dan jelas ya)
No.tlp : (yg bisa dihubungi)
Jenis barang yang dibeli dan jumlahnya : (contoh : jenga Isi 48 balok, 1 buah)

PO dibuka dan transfer trakhir sampai tanggal 26 juni 2015

Pembayaran :
Pembayaran dibagi menjadi 2 tahap.
- Tahap pertama, pembayaran untuk melunasi barang (DP)
(Misal, beli jenga yg harganya 100rb, lgsg transfer 100rb. Tapi kalo beli lebih Dari 1, bisa melunasi minimal 50%nya dulu)
- Tahap kedua, pembayaran ini dilakukan setelah barang tiba di Indonesia untuk melunasi sisa DP + ongkir ke tempat masing-masing.

Jika sudah melakukan pembayaran tahap pertama, tdk ada pembatalan ya... No hit & run.
No.rekening untuk transfer, baru akan diberikan kalau kalian sudah mengirimkan format pemesanan di atas smile emotikon

Pengiriman :
Untuk wilayah Surabaya, bisa melakukan COD.
Untuk daerah lain, pengiriman melalui JNE atau POS Indonesia (bagi daerah yg tdk ada JNE)
Perhatian, semua mainan ini adalah barang impor Dari China. Jadi barang baru akan sampai di Indonesia kurang lebih 1,5 bulan dari batas akhir PO.

Jika ada yg ingin ditanyakan,
bisa PM di https://www.facebook.com/heiseichan?fref=ts atau sms 089619355766 (Aoi)


NB :
- Setiap pembelian jenga LOVE dan jenga warna, akan mendapatkan bonus poster ukuran A3 ichiban masing-masing
- Bonus menarik bagi yang membeli 1 set (jenga + ippatsu + daruma + kendama)

SALE (Indonesia)

dijual koleksi pribadi dan beberapa ada yg extrent .. silahkan di intip dulu





JUMP Narsis ??

bagaimana jadinya klo member JUMP masuk photobox
ternyata heboh banget .. hahhahahhahahahha <3
untung bukan photobox beneran ..
bakal hancur tuh box nya ..
gg muat nampung 9 member yg gg bisa diam ..

10351144_746995162046449_2669192976272640449_n
Konbanwa Minna

mau kasih info ini ...
khususnya buat JUMPers di Surabaya dan sekitarnya
apa ya??? Penasaran ??
hehehehheheh *\(^_^)/*

begini .,,
kenalan dulu kali ya

6335_900

JUMPers East Java Community (JEJC) adalah group Fb JUMPers khususnya di Surabaya
JEJC biasanya mempunyai project yang bermacam2 mulai dari kumpul2 biasa (RAMPOKAN), merayakan ulang tahun member sampe nonton bareng, karaokean lagu JE ...

dan project untuk tahun ini adalah membuka stand aidoru .. project ini bukan yang pertama coz tahun lalu pernah buka stand yang sama di acara Japannesse World Universitas Airlangga (JW UNAIR)

oleh karena itu, JEJC mengajak kalian untuk berpartisipasi dengan datang dan memeriahkan stand khususnya buat JUMPERS yang berada di Surabaya dan sekitarnya

ada apa aja di stand ?? macam2 barang original JUMP (single, album , majalah, uchiwa dkk), klian bisa rampokan data (untuk yang merasa bukan fans JUMP tp masih dunia JE jg diterima dengan senang hati kok) trus bisa kenalan dengan teman baru dan masih ada acara kejutan lainnya ..

nih brosurnya ... <3

6586_900

untuk info lanjut acaranya
hub : FP Bunkasai Unitomo : https://www.facebook.com/bunkasaiunitomo2015?ref=ts&fref=ts

FP JEJC :https://www.facebook.com/pages/Jumpers-East-Java-Community/338407922937389?ref=ts&fref=ts

Group JEJC : https://www.facebook.com/groups/JUMPersEastJavaCommunity/?ref=ts&fref=ts

dalam project ini, JEJC didukung oleh ヘイセイ CHAN ( https://www.facebook.com/heiseichan?fref=ts ) serta JUMPERS Surabaya yang selalu aktif berpartisipasi dalam acara JEJC

oia info selentingan tidak hanya JEJC yang ikut berpartisipasi, namun ada fans group arashi (I no Arashi - https://www.facebook.com/groups/inoarashi.ina/?ref=ts&fref=ts -) jadi fans JUMP dan ARASHI bisa berkumpul juga loh

ada banyak keuntungannya khan
so jangan lupa datang

terima kasih dan ditunggu kedatangannya <3

Happy Birthday Hirano Sho

Happy Birthday Hirano,,,,,,,,,,

Hirano Sho is a member of Kansai Johnny’s Jr, Was member of group BOYS AND MAN before entered Johnnys.

PROFILE
Nickname : Shou (しょう)
Birthplace : Aichi, Japan
Birthdate : January 29, 1997
Bloodtype : O
Height : 172 cm
Weight : 63 kg
Feet Size : 26,5 cm
Joined : February, 2012
Admired senpai: Yamashita Tomohisa

Unit :
Kin Kan
Sexy Boyz
Sexy Age

CD Jacket :
Real Sexy!/BAD BOYS (Sexy Zone)

Concert :
Sexy Zone New Year Concert 2013
Sexy Zone Japan Tour 2013 in Nagoya
Stage Play
ANOTHER
DREAM BOYS 2014

Drama :
[2014] SHARK
[2014] SHARK ~2nd Season~

Movie :
[2014] Ninjani Sanjo! Mirai e no Tatakai

Variety Show :
[2012] Maido! Jani! (From Episode 5)

CM :
[2013] 31 Ice Cream Baskin Robbins “GW31% Champaign”
[2013] 31 Ice Cream Baskin Robbins “Happy 4 You Champaign”

10313324_1795747877317767_4858303166125627046_n

10385363_1795747880651100_810625378962207811_n

10389064_1795747883984433_3313775095348789551_n

10941132_1795748427317712_733398764518697560_n

Hey! Say! JUMP no Profile

introduction

hello ,,
my name is naomi ..
you can call me nao or naomi ..

I'm from Indonesia XD
my english is bad ,, so i'm so sorry ..

i love Hey!Say!JUMP because I like to dance, songs and performance them . .
my ichiban) is Yamada Ryosuke and favorite pairing is Yamachii ..
outside JE, artists that I like is Nishii Yukito :D

nice to meet you and see you again XD

580503_276250402513290_1124367496_n

Profile

lovenaomi
lovenaomi

Latest Month

April 2016
S M T W T F S
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930